Sebuah perusahan yang berkembang di bidang teknologi informatika ini memang sedang booming. Produk-produk yang sangat menjanjikan kualitasnya ini makin lama makin berkembang pesat. Salah satu produk yang lagi gempar di pasar teknologi dunia adalah iPhone 4s. Bahkan banyak produk iPhone 4s replika beredar di masyarakat. Kasus yang lagi hangat adalah adanya penjualan iPhone 4s palsu. Dari segi harga, iPhone 4s palsu ini jauh lebih murah dibandingkan dengan yang asli buatan Apple, inc.

Tapi namanya manusia, pasti tertarik dengan harga yang murah. Agar tidak tertipu saat membeli iPhone 4s, ada beberapa cara untuk mengetahui mana iPhone 4s yang asli dengan iPhone 4s yang palsu. Berikut cara-cara yang dapat anda praktekkan:
  1. Cermati Spesifikasinya - seringkali iPhone 4s palsu memiliki spesifikasi yang berbeda. Entah itu ia menambahkan fitur baru atau malah mengurangi fitur yang seharusnya ada di barang aslinya.
  2. Barang Dapat Dikembalikan - reseller yang terpercaya memiliki kebijakan pengembalian barang demi kepuasan konsumen. Waspadai apabila sejumlah reseller tidak menawarkan hal itu.
  3. Periksa Garansi - semua perusahaan smartphone menawarkan garansi yang melingkupi produk, aksesoris dan software. Reseller palsu tidak menawarkan hal serupa.
  4. Mengetahui Harga Barang - apabila harga yang dibandrol terlalu murah, maka barang tersebut patut dipertanyakan. Begitu juga apabila reseller menawarkan diskon yang tinggi.
Semoga dengan cara ini anda bisa lebih teliti dalam membeli barang besutan Apple, inc.
Next
Newer Post
Previous
This is the last post.

Post a Comment

 
Top