Hari minggu tepat tanggal 1 januari 2012 adalah awal kita semua menginjak tahun yang baru. Pada bulan pertama ini banyak orang yang "make a wish" supaya di tahun yang baru ini bisa lebih baik dari sebelumnya. resolusi 2012 bermacam-macam, ada yang berharap dimudahkan dalam berkarir, untuk pelajar ada yang berharap lulus UN dan SNMPTN, dan yang satu ini membuat saya sedikit tertawa karena ada yang membuat resolusi untuk dipermudahkan dalam pencarian pasangan hidup.

Nah, bagi seorang pelajar seperti saya, yang ditunggu-tunggu adalah libur saat awal tahun baru. Kebetulan liburan tahun baru ini bertepatan juga dengan libur sekolah. Betapa nikmatnya itu, bisa makin lama berduan dengan komputer dan modem internet speedy yang saya gunakan. Biarpun dengan paket unlimited familia, harga murah kualitasnya terjamin.

Tahun 2011 kemarin, beberapa resolusi saya sudah tersampaikan. Salah satunya adalah menjadi juara dalam lomba blog yang diselenggarakan oleh PENS jurusan Telekomunikasi. Saat mengikuti lomba tersebut tanpa sengaja modem speedy yang saya gunakan terkena sambaran petir. Disitu harapan saya untuk menang sedikit menurun karena sudah tidak bisa menggunakan internet. Tanya-tanya sama pihak speedy dan diharuskan untuk mengganti modem. Dengan keadaan yang seminim mungkin orang tua saya langsung membelikan modem baru.

Modem Speedy Baru Saya
Pada hari itu juga pihak speedy datang kerumah dan memasang modemnya. Belum selesai sampai disitu saja, ternyata modem wifi yang dibeli masih belum maksimal. Saya mengikuti instruktur dan menelpon 147. Stdah lama diarahkan oleh mas operator tapi tetap tidak bisa. Keesokannya pihak telkom speedy menelpon saya dan membimbing saya dalam setting modem internet tersebut dan akhirnya bisa digunakan. Saya berpikir speedy itu memang "Lead Your Life" dan selalu "Lead My Life".

"apakah di tahun 2012 ini jaringan internet dari telkom speedy selalu membantu setiap tugasku lagi ?". Menurut saya jawabannya pasti iya. Disini saya sebagai pelajar dan telkom speedy dengan program-programnya seperti Indismart dan PesonaEdu pasti berharap supaya para pelajar dari tingkat dasar hingga menengah atas bisa menjadi pintar dan berhasil mencapai semua cita-cita.

Bila dipelajari lebih dalam, ternyata telkom speedy bukan hanya menerapkan program untuk para pelajar saja. Akan tetapi juga menerapkan program yang dapat menunjang keberhasilan guru di sekolah dalam hal pelajaran seperti yang terdapat dalam program Bamboomedia OnNET yang tersedia mulai dari Personal hingga Group. kurang baik apa telkom speedy kali ini dengan jaringan internetnya yang cepat bahkan melebihi pesawat sukhoi.

Semua program speedy hampir sama dengan resolusi saya di tahun 2012 ini. Resolusi di tahun 2012 saya adalah:
  1. Berusaha merapikan tatanan sholat lima waktu. Jujur saja, di tahun 2011 kemarin sholat lima waktu saya belum pas lima kali dalam sehari, dan saya ingin merubahnya di tahun ini, karena perubahan itu penting.
  2. Saya berharap bisa menang lagi dalam lomba blog di tahun 2012 ini, mengapa ?, karena dengan sebuah kemenangan, saya bisa mendapat sebuah kenangan untuk saya ceritakan di masa depan kelak. Serta bisa mendapatkan piagam-piagam yang dapat menunjang karir seorang pelajar SMA yang akan masuk ke perguruan tinggi.
  3. Di 2012 ini kemampuan tetang blogging bisa melebihi kemampuan guru komputer saya. Karena guru saya bisa mendapatkan yang diinginkan melalui media blog dengan bantuan jaringan internet.
  4. Bisa lulus dari SMA Negeri 14 Surabaya dengan nilai UN yang diinginkan kedau orang tua saya. Saya ingin sekali bisa terkabulkan tentang nilai kelulusan ini.
  5. Masuk perguruan tinggi negeri di jurusan yang selama ini saya harapkan. Sekaligus saya juga ingin membahagiakan orang tua saya, meskipun dengan keadaan seminim mungkin.
  6. Yang satu ini harapan saya untuk bangsa ini. Semoga dengan tahun yang baru ini, pelajar Indonesia bisa lebih terbuka dengan kehadiran internet dan semoga bisa lebih maju serta pintar dengan bantuan program-program dari telkom speedy.
  7. Untuk telkom speedy, saya berharap di tahun 2012 bisa menghadirkan inovasi dan kesuksesan yang baru dengan jaringan internetnya.
Internet itu luas, Internet itu mengerti segalanya, internet itu tidak buta. Karena internet itu seperti jargon speedy "Lead Your Life".
"Selamat Tahun Baru 2012, Orang yang jujur, ibadahnya pasti berkah :D."

 Ini adalah akhir resolusi 2012 saya, lalu apa resolusimu ?.

Post a Comment

  1. mantabbbb,, semoga menang ya yan,,

    ReplyDelete
  2. semoga semua resolusi dan semua cita-citanya berhasil tercapai. amin :)

    ReplyDelete
  3. Yaya siip lah.. Eh yan modemmu wifi tuh, brapa? Modem wifiku kena hal yg sama -,-"zzzz
    .
    Overall siip..
    Yg urusan sholat hampir sama XD

    ReplyDelete
  4. @Aqmal: harganya 300ribu + pasang. pasang + installnya ndag sampe 30 menit.

    ReplyDelete
  5. semoga sukses gan.., & semoga tahun ini lebih baik dr tahun2 kemarin Aamiin..,

    masuk ke postingan terbaru sy gan, thx yaa *smile

    ReplyDelete
  6. Saya harap apa yang kamu resolusikan dapat terlaksana.. :)
    Good luck Dayan....

    ReplyDelete
  7. Saya berharap resolusinya dapat terlaksana dengan baik..
    Good luck Dayan.. :)

    ReplyDelete
  8. speedy memang rajanya internet di indonesia sob..

    sukses untuk lombanya sobat...

    ReplyDelete
  9. Mantab sobat… Mampir balik blog ane ya sob…
    Berbagi HACKING, TWEAKING, SOURCE CODE, TIPS N TRICK, SOFTWARE, GAME, dll

    Jangan lupa Follow balik ya sob... Ane dah Follow blog sobat... Thx

    ReplyDelete
  10. Sip..sholat dan belajar rajin
    gUE SUKA GAYA loe

    ReplyDelete
  11. oee :D
    ikutan juga ya sob ??
    sukses deh..
    cuma bisa dkung aja :)

    ReplyDelete
  12. ternyata itu isi hatimu yan..?? :D
    iyauda, aku doain aja semoga bisa tercapai yah yann ;)
    gud luck :)

    ReplyDelete
  13. Yupz...semoga smua resolusi kita, dengan dukungan internet speedy tentunya bisa terwujud ditahun 2012 ini...happy blogging sekalian followed

    ReplyDelete
  14. Hehe,ane blom menemukan tuh yang Resolusinya minta jodoh mah,lucu memang.
    Tentunya bagi pelajar,internet adalah guru kedua.Maka Speedylah pilihan tepat karena konten speedy menunjang untuk pelajar.
    Nice post sop,terus berjuang dan berkarya,happy blogging.

    ReplyDelete
  15. saya cuma bisa ngasi support dsni gan..
    semoga menang ya..
    ditunggu kunjungan baliknya gan
    happy blogging, :)

    ReplyDelete
  16. @Raihan Mar'ie Ramadhaniya, pelajar kini bisa belajar dimana saja :D

    ReplyDelete
  17. wahhh gan ikut kontes ya gan? andai aku bisa seperti sobat ya aktif dalam mengikuti kontes, pasti bagus nih. semoga sobat bisa menang ya dan dapat meraih juara satu! :)

    ReplyDelete
  18. wah tantangan dalam lomba ini begitu banyak gan hehehe

    ReplyDelete
  19. speedy memang lah yang paling handal....semoga sukses resolusi nya

    ReplyDelete
  20. ikut juga yah sob, selamat berjuang sobatku

    ReplyDelete
  21. sukses resolusi 2012-nya..

    salam blogwalking

    ReplyDelete
  22. Mantef kupasan artikelnya..moga menang aza ya bang..amien

    ReplyDelete
  23. Semoga sukses dengan kontesnya sobat...
    Followers 20 sobat

    ReplyDelete
  24. asalamualaikum
    saya ikut mendukung semoga sukses
    selamat tahun baru 2012

    ReplyDelete
  25. @NURA: iya amin, semoga saja begitu :D

    ReplyDelete
  26. Semoga resolusinya tercapai de, tapi tetep yg diatas lah yg menentukan tercapai atau tidaknya tujuan kita, kita hanya bisa berusaha + berdoa

    ReplyDelete
  27. gak bisa ngomong apa apa selain semoga sukses kontes nya mas :D

    ReplyDelete
  28. wow, amin. amin. good luck ya buat semuanya. semoga tercapai. doain aq juga ya. haha

    ReplyDelete
  29. wah ikutan kontes juga nih... semoga menang yah...
    dan semua harapan dan target di tahun 2012 ini tercapai penuh berkah.

    salam kenal.

    ReplyDelete
  30. iya gan sama sama :) semoga hadiah yang di iimpi impikan tercapai ya :D hehehehhee

    ReplyDelete
  31. semoga sukses gan untuk kontesnya

    ReplyDelete
  32. http://www.raihanrn.com/2011/12/resolusi-juara-2012.html

    ReplyDelete
  33. Udah tanggal 3 ne.. ayo Realisasikan Resolosi kalian :)

    ReplyDelete
  34. mantabs deh resolusinya...sukses ya...

    ReplyDelete
  35. selamat tahun baru dan terus kejar resolusi kamu kawan...

    ReplyDelete
  36. semoga targetan-targetan tahun 2012 ini dapat tercapai, amin..

    oh ya, skedar tips aja..
    kalau bikin target yang spesifik, misal: lulus UNAS dengan rata-rata 9.85, dsb..

    good luck

    ReplyDelete
  37. bersungguh2 dan kerja keraslah mencapai resolusi 2012,kejar terus!

    ReplyDelete
  38. waw.
    Semangat gan.

    ternyata masih pelajar ya.
    semoga bisa masuk ke PTN yang diinginkan.
    jangan salah pilih.
    hehehe

    ReplyDelete
  39. semoga menang dan resolusinya tercapai gan :)

    ReplyDelete
  40. @Bang Oi: iya amin,

    saya berharap juga seperti itu :D

    ReplyDelete
  41. Resolusi saya menjadi yang terbaik di kampus dan mencri IP yang setinggi mungkin.

    ReplyDelete
  42. @Bayu Angga R: semoga itu bisa terwujudkan ya mas :D

    ReplyDelete
  43. wahhh gan ikut kontes ya gan? andai aku bisa seperti sobat ya aktif dalam mengikuti kontes, pasti bagus nih. semoga sobat bisa menang ya dan dapat meraih juara satu! :)

    ReplyDelete
  44. sukses buat resolusiny dgn telkom speedy untk mncptkn kita lbih kreatif nd inovatif.. :-)

    knjng blik di [ My Site ]

    ReplyDelete
  45. sy datang lagi ni sob.., kembali meramaikan ehehe..

    ReplyDelete
  46. amiin mas.. smoga smua keinginannya di thn 2012 ini bisa terkabul semua...
    saya di tahun 2012 ini cuma pengen kaya aja :D
    kaya dalam segala hal yang positif :D

    ReplyDelete
  47. resolusinya kenapa ngga minta dapet jodoh juga kaya pak anas? heheh :D peace

    ReplyDelete
  48. @Rohis Facebook: wah mantap, makasi untuk kesempatan mampirnya :D

    ReplyDelete
  49. @tomi: amin,
    wah resolusinya bagus itu, semoga terkabulkan :D

    ReplyDelete
  50. @Aulia Rahmawati: wah, masih belum punya keinginan seperti itu :d

    ReplyDelete
  51. aha anak baik eh? -_-
    semoga menang juga dalm lomba blogger berikutnya :D

    ReplyDelete
  52. @Aulia Rahmawati: sepertinya begitu, haha
    iya, makasi doanya :D

    ReplyDelete
  53. Kereeennn :)
    Wihii, Dayan rek.. Ihii

    ReplyDelete
  54. semoga bisa konsisten,, amin..
    :)

    ReplyDelete
  55. Hemmm..
    no 1 ampe' lima hapir sama dengan resolusi saya..
    hehehe...
    semoga bisa tercapai semua nih resolusinya..
    ane juga berharap resolusi saya terealisasikan juga..
    :D

    ReplyDelete
  56. keren gan ceritanya..sukses selalu

    KunbacK

    ReplyDelete
  57. keren hehehe
    mungkin resolusi di tahun baru 2012 untuk aku hanya belajar dan belajar hehehe

    ReplyDelete
  58. @Firmanthok: wah, kita sehati, haha :D
    iya, semoga speedy membaca resolusiku :D

    ReplyDelete
  59. @ferdian toming: iya, pelajar memang sudah seharusnya belajar :D

    ReplyDelete
  60. Wah internet solusi buat para juara 2012 ... kommen juga ya di blog ku http://computerindonesia.blogspot.com/2011/12/resolusi-juara-2012.html

    ReplyDelete
  61. Resolusi yang penuh inspiratif! kunjungilah Resolusi Saya Semoga harapan anda bisa terwujud!

    ReplyDelete
  62. Terima kasih ya atas kunjungannya. Semoga sukses.

    ReplyDelete
  63. sukses..semoga tercapai semua resolusi di tahun 2012..mantap gan, makasih sudah berkunjung dii Resolusi Juara 2012

    ReplyDelete
  64. cara berlangganan speedy itu gimana?

    ReplyDelete
  65. @ferdi: iya, terima kasih juga sudah berkunjung,

    ReplyDelete
  66. @Anonim: bisa datang langsung ke telkom, bisa menelpon telkom, bisa dengan membuka website telkom speedy,

    ReplyDelete
  67. resolusi yg sangat bagus yan :)

    ReplyDelete
  68. Good Luck buat semua resolusinya ,Allah bless you :D

    ReplyDelete
  69. Semoga apa yang menjadi resolusi di tahun 2012 bisa dicapai dengan kesungguhan hati dan benar-benar direalisasikan.

    Salam kenal dari Sarikei, Sarawak.
    Terima kasih untuk kunjungannya.

    Siti Fatimah Ahmad

    ReplyDelete
  70. @Anonim: amin, insyaallah hatini benar benar teguh untuk mencapai semua resolusiku,

    ReplyDelete
  71. semangat yaaaa :)
    insyaAllah terkabul.
    semoga menang juga yaaaa :))))

    ReplyDelete
  72. ohh iyaaaa,
    mogfa semua siswa klas 12 sman14 LULUS 100% nilai sempurna --> 10
    *paling tidak mendekati laaah *
    di terima di PTN,
    amin amin

    ReplyDelete
  73. @velda talitha: wah, amin
    semoga saya termasuk salah satu yang mendapatkan nilai sempurna :D

    ReplyDelete
  74. jangan lupa traktiran yaaaa,
    klu menang , eh harus menang sih :)

    ReplyDelete
  75. @v: hiah, :O hahaha
    insyaallah pel

    ReplyDelete
  76. top markotop komentarnya berjibun.....

    ReplyDelete
  77. Semangat terus ya untuk Resolusinya,,
    hebat nih udah bisa menang lomba blog :D
    pelayanan speedy memang tak diragukan lagi

    ReplyDelete
  78. @lubis: hehe, tapi masih ada yang lebih banyak dari ini mas :D

    ReplyDelete
  79. @Cucu Hermawan: alhamdulillah,
    selain koneksi internet yang markotop, juga dapet restu dari orang tua, dan akhirnya bisa menang :D

    ReplyDelete
  80. ya semoga resolusi tahun 2012 mu terwujud bukan hanya sekedar omongan lah

    ReplyDelete
  81. @irdhina fisilmi kafah: insyaallah, tapi ini sebuah tulisan, bukan omongan :D

    ReplyDelete
  82. tulisan berawal dari omongan hmm gak penting lah ya bahas itu -_-

    ReplyDelete
  83. @irdhina fisilmi kafah: sepertinya memang tidak penting membahas yang itu, haha :D

    ReplyDelete
  84. siapa yang mulai coba?
    oke semoga sukses deh

    ReplyDelete
  85. @irdhina fisilmi kafah: sepertinya aku, :D
    iya, makasi dukungannya :D

    ReplyDelete
  86. yang penting 5 waktu dulu, telat2 solat bisa diperbaiki seiring waktu kok mas... intinya jangan gak sholat deh, biarpun telat sekalipun.. *biasanya subuh ya..*

    ReplyDelete
  87. @ndop: iya mas, makasi sudah mengingatkan :D

    ReplyDelete
  88. semoga semua harapannya di tahun ini bisa terwujud ya

    ReplyDelete
  89. Ane hadir disini aje ye,mana updatemu sop?
    Iyalah yang penting tetap semangat untuk terus belajar walau dimanapun.Dan Speedy tetap jadi pilihan pasti tuk resolusi kita ditahun 2012 ini.
    Happy weekend kawan tentunya juga happy blogging.

    ReplyDelete
  90. @Raihan Mar'ie Ramadhan: hehe maaf sob, ini lagi namatin lomba speedy dulu, :D

    ReplyDelete
  91. mantap smg bisa meraih keberhasilan ya gan dan hasilnya berkah

    ReplyDelete
  92. kamu pengen nglanjutin kmana nanti yan??

    ReplyDelete
  93. mantepz.sukses yah...
    happy bloging

    ReplyDelete
  94. Telkom Speedy bagaikan mimpi di daerah saya setelah kabel digulung oleh pihak telkom, dan tower yang terpancang seakan tidak berguna

    meskipun lelet yang penting masih bisa berkomentar di blog ini

    salam dari pamekasan madura

    ReplyDelete
  95. JUjur ku akui, reolusi yang mantab, mulai dari ibadah, sekolah, masa dpan dan teknolgy speedy.

    nice resolution, Gretting to you

    ReplyDelete
  96. resolusinya bagus
    semoga menang yyy
    terima kasih atas kunjungan k.blogku

    ReplyDelete
  97. @Citrosblog: ternyata masih banyak daerah yang kurang terjamah, semoga ke depannya tidak seperti itu lagi :D

    ReplyDelete
  98. @Mr Nyariadi: kalo menurut saya masih ada yang lebih bagus dari ini kok, :D

    ReplyDelete
  99. karna paksaan...

    ehhhmmm...
    q cuman mau comen
    kena berapa ganti modemnya kmrin?

    ReplyDelete
  100. Resolusinya yang no 1, mantab nian...Perkuat niatnya dan ikhlas, Insya Allah tercapai.

    Salam Takzim.

    ReplyDelete
  101. semoga resolusimu tercapai sob.. resolusiku juga hehehe :D happy blogging

    ReplyDelete
  102. @Muhammad Rahman Arif: iya, semoga sama sama berhasil resolusinya :D

    ReplyDelete
  103. semoga resolusinya terlaksana sob.. saya suka resolusi pertamanya, dan semoga kita makin tekun dan rajin dalam beribadah :)

    ReplyDelete
  104. tetap berusaha menjadi yang terbaik dan raih semua yg diinginkan
    teruslah berkarya :D

    ReplyDelete
  105. tetap menjadi yang terbaik untuk nusa dan bangsa eh? hha *ganyambung :p

    ReplyDelete
  106. @Aulia Rahmawati: ya mungkin bisa menyambung di salah satu topik :D

    ReplyDelete
  107. Subhanallah..... 290 komentar..

    ReplyDelete
  108. @Anas: alhamdulillah, bagaimana bapak ini :O

    ReplyDelete
  109. sukses aja deh buat kontesnya....
    semua orang memang harus punya mimpi karena impian yang akan membawa kita ke masa depan... masa depan haruslah menjadi lebih baik dri masa lalu dan masa sekarang

    ReplyDelete
  110. @Fun-Galleria: iya amin, :D
    masa lalu adalah sebuah sejarah yang boleh dikenang tapi jangan selalu melakukannya lagi

    ReplyDelete
  111. resolusinya bener2 mantab, semoga bisa terwujud. selamat juga mengikuti kontes speedy, semoga bisa menjadi sang juara.

    ReplyDelete
  112. Wah sukses Juga ternyata Kontesnya.Selamat ya gan menjadi juara juga.Angkat saya jadi muridmu suhu.Salam Follower sukses

    ReplyDelete
  113. @sawali tuhusetya: iya makasi, amin dah kalo bisa menang :D

    ReplyDelete

 
Top