Kendaraan bermotor saat ini sudah tidak menjadi barang yang istimewa lagi, karena setiap kalangan masyarakat sudah memilikinya dan merasakannya. Akan tetapi dibandingkan dengan sepeda motor, keberadaan mobil masih kurang begitu banyak berkeliaran di jalanan. Selain dikarenakan mobil memiliki body yang besar, harga yang cukup mahal juga menjadi salah satu penyebab orang tidak membeli mobil. Walaupun demikian, ternyata angka penjualan mobil sendiri meningkat dari tahun ke tahun. Untuk angka penjualan mulai awal tahun 2011 hingga bulan juli 2011 hanya mencapai 503 unit saja. Sedangkan dengan kurun waktu yang sama pada tahun 2012 sudah mencapai 638 unit untuk dealer dan 626 unit untuk konsumen.


Orang memilih untuk membeli mobil dikarenakan bentuknya yang luas sehingga dapat digunakan lebih dari dua orang. Selain itu terdapat atap pada mobil yang dapat melindungi si pengguna dari hujan, debu, dan bahkan terik matahari, berbeda sekali dengan sepeda motor. Untuk urusan pilih memilih, kebanyakan orang lebih tertarik membeli mobil baru. Karena meskipun mobil baru relatif mahal, akan tetapi pembeli mendapatkan barang yang masih asli dan tidak ada yang dirombak pada bagian mesinnya. Dalam hal pembayaran, beli mobil baru juga dimudahkan dengan sistem angsuran/kredit.

Nah, sebelum membeli mobil baru sudah dipastikan anda akan mencari tahu tentang beberapa spesifikasi dan harga mobil baru idaman anda. Kebiasaan yang sering dilakukan yaitu membeli tabloid atau majalah otomotif dan bahkan sampai datang ke dealer mobil. Untuk masa yang serba teknologi ini, hal-hal tersebut harus secepatnya dihilangkan. Sebagai gantinya, anda dapat mencari informasi mobil baru dengan duduk manis di rumah saat berkumpul dengan keluarga atau di kantor saat berinteraksi dengan tugas-tugas.


Mengapa bisa seperti itu ?, karena hanya dengan membuka situs carmall.com anda dapat melihat banyak informasi tentang mobil yang ada cari. Carmall.com memang sengaja dibangun untuk calon pembeli yang ingin cari mobil baru praktis. Carmall.com merupakan saudara dari situs mobil ternama dari Singapura yaitu sgCarMart.com yang telah berhasil mendapatkan banyak penghargaan, sehingga anda tidak perlu khawatir untuk berselancar di Carmall.com karena sama-sama telah berpengalaman di dunia otomotif khususnya mobil.

Pada carmall.com terdapat beragam artikel tentang review mobil, tips mobil, berita otomotif. Selain menawarkan review mobil baru, situs tersebut juga terdapat menu "Direktori Otomotif". Menu tersebut berguna bagi anda yang ingin mencari alamat tentang aksesoris, bengkel, salon mobil, hingga perusahaan asuransi dan perusahaan finance kendaraan di kota yang anda tempati.
Tidak perlu membeli tabloid atau majalah otomotif lagi, karena di carmall.com sudah terdapat pula harga, gambar, deskripsi mobil, review, spesifikasi, fitur, dan bahkan anda juga langsung mencari letak dealer-dealer mobil terdekat. Di situs tersebut semua harga mobil akan diperbarui setiap bulannya, anda juga dapat mencetak langsung semua daftar harga dari dealer.
Bila anda sudah memiliki pilihan mobil yang dicari dan ingin melihat harga serta spesifikasi secara jelas, anda dapat langsung mengetikkan nama mobil pada kotak "merek atau model mobil" dan klik tombol "cari" pada bagian pojok kanan atas. Sedangkan bila anda ingin mencari merek atau model mobil yang ada, anda dapat masuk pada menu "Mobil Baru". Di menu tersebut akan muncul berbagai model-model mobil yang sesuai keinginan anda.

Kemudahan memang diutamakan pada carmall.com. Selain memberikan informasi yang valid, carmall.com juga merupakan situs review mobil yang memberikan spesifikasi mobil secara detail dari setiap model mobil yang ada dan para calon pembeli pun juga dapat membandingkan model mobil yang satu dengan model mobil lainnya serta memberikan harga yang terupdate langsung dari semua dealer mobil yang tersebar diseluruh Indonesia. Orang pintar pasti pilih carmall.com



CopyRight Photo: carmall.com

Post a Comment

  1. thx infox ya sob.., cocok ni bagi para pengusaha.. *smile

    ReplyDelete
  2. ini terobosan marketing yang praktis&cerdas

    ReplyDelete
  3. Wah.. nice info sob. kini kita gak perlu repot-repot cari info gitu kan ya. bisa hemat waktu. tapi btw kalimat terakhir itu sepertinya kok hmmm....

    ReplyDelete

 
Top