Cepat dan tepat sangat berlaku di jaman yang modern ini.Mungkin cepat adalah sebuah keadaan dimana kita semua dapat melakukannya. Akan tetapi bila cepat sudah terpenuhi, biasanya hasil yang diterima belum tentu tepat. Karena itulah manusia, pasti ada kesalah disetiap pergerakannya. Kedua kata tersebut juga tidak luput dari kegiatan para blogger sehari-hari. Mungkin ini ada cerita sedikit dari saya yang masih baru lulus dari SMA Negeri di Surabaya. Selain menjadi pelajar, saya pun juga memiliki kegiatan rutin seperti ngeblog ini. Lambat laun keahlian untuk membuat sebuah karya tulis pun sedikit meningkat, dan baru-baru ini saya juga menjadi penulis situs teknologi. Sebagai seorang penulis tentunya mendapatkan pula pundi-pundi uang dari si pemilik situs tersebut. Kesepakatan yang ada, pembayaran tersebut akan di transfer melalui ATM.


Ketika itu hingga saat ini saya belum memiliki ATM satu pun. Saya pun bergerak cepat, dan kemudian membicarakan hal ini dengan orang tua saya. Hasilnya, saya pun diperbolehkan untuk menggunakan ATM milik mama saya yang menggunakan salah satu produk perbankan milik BCA yaitu Tahapan Gold. Masalah pun terselesaikan.

Kebetulan ketika hari H pembayaran, guru komputer di sekolah meminta tolong kepada saya untuk mentransfer sejumlah uang kebeberapa penulis di situs tersebut. Karena hanya saya yang menggunakan ATM BCA diantara admin situs teknologi tersebut. Padahal saya tidak tahu tentang cara mentransfer uang ke ATM lain. Langsung saja saya mengisi data transfer uang yang ada pada Bank BCA. Ternyata ketika akan mentransfer, saya diberi pengarahan oleh pegawai Bank BCA bahwa BCA memiliki Transaksi Perbankan Tunai dan Non Tunai via ATM dengan tujuan untuk kemudahan transaksi sesama pemilik kartu BCA.

Cara untuk menggunakannya ternyata cukuplah mudah. Bahkan Mesin transfer pada BCA sudah menggunakan sistem layar sentuh. Dengan beberapa sentuhan saja, kita sudah dapat mengatur semua rencana masa depan kita. Karena terdapat pula mesin ATM seperti Tarik uang tunai, Setor uang tunai, Melakukan pembayaran, dan transaksi lainnya.

Megapa mama saya memilih untuk menggunakan BCA ?. Karena ternyata BCA memiliki solusi perbankan yang dapat membantu mempermudah kegiatan sehari-hari, contohnya saja rencana pendidikan untuk saya dan kedua kakak saya. BCA pun sangat cocok dengan aktivitas saya yang sering bermain di dunia maya dengan memberikan layanan perbankan berupa e-Banking. Dengan berbagai produk dan layanan yang terjamin dari pihak BCA sendiri, kebebasan finansial pun juga dirasakan oleh saya saat pertama kali menggunakan BCA walaupun juga masih meminjam milik orang tua saya. Mungkin dilain waktu, saya akan membuat sebuah tahapan BCA untuk aktivitas saya di dunia ngeblog.

Post a Comment

  1. pengguna setia lyanan BCA
    sukses sob :)

    ReplyDelete
  2. kunjungan pagi yang menyenangkan Sobb ,,thank sudah mampir di blog saya ,,

    ReplyDelete
  3. Terimakasih atas segala infonya sobat..

    ReplyDelete
  4. jalan jalan malam sob, maen ke blog ane

    ReplyDelete
  5. dan sebagai nasabah yang baru, saya sudah bisa merasakan kenyamanan menggunakan BCA..


    #Blogwalking sekalian mau ngasih info
    Event Blogger Hadiah Android Samsung & Voucher2 Belanja Matahari
    semoga bermanfaat
    Salam Bahagia

    ReplyDelete
    Replies
    1. BCA memang mudah dan nyaman untuk digunakan meskipun masih pemula, :D

      Delete
  6. waaah ada yang sudah bisa pake ATM niih :D
    ayo ayo kapan punya ATM sendiri?? hhehe
    Gud luck yah yaan ;)

    ReplyDelete
  7. boleh juga ni info..
    makasih ya..

    ReplyDelete

 
Top