© @sonyxperiaID
Tidak mau ketinggalan dari Samsung yang selalu mengeluarkan smartphone kelas atas, Sony Mobile pun juga mencoba keperuntungan di kelas high-end. Salah satu smartphone terbaru yang diusungnya yaitu Sony Xperia SL. Layar pada smartphone ini memang cukup kecil sekitar 4,3 inchi saja. Akan tetapi kemampuan layar tersebut bisa dikatakan luar biasa. Layar dengan fitur Sony Mobile BRAVIA Engine tersebut dapat digunakan multitouch hingga 10 jari. Resolusi layar tersebut yaitu 1280x720 piksel.

Untuk fasilitas penyimpanan memang tidak terdapat sloat kartu memori seperti smartphone Xperia pada umumnya. Sony Xperia SL sudah memiliki memori internal sebesar 32 GB dengan RAM sekitar 1 GB. Jadi sobat tidak perlu khawatir untuk menyimpan data yang memiliki ukuran besar. Dengan ditenagai prosesor Dual Core MSM8260 Qualcomm 1,7 Ghz yang mempunyai kecepatan maksimal 1,7 GHz, smartphone ini bisa sebagai pesaing berat Samsung Galaxy S III. Untuk menunjang sistem grafis, Xperia SL dilengkapi dengan GPU Adreno 200 yang mampu menopang semua video maupun permainan yang bersifat High Defenition.

Bila dilihat dari segi kamera, Sony Xperia SL memiliki kamera yang cukup tinggi dengan fitur yang berkelas pula. Smartphone ini disematkan kamera 12,1 megapiksel dengan resolusi 4000x3000 piksel. Untuk fiturnya, smartphone yang mempunyai berat 144 gram ini terdapat lampu kilat LED dan fokus otomatis, Exmor™ R (untuk sensor CMOS seluler), pembesaran hingga 16x, Apertur f/2,4, Deteksi wajah dan Deteksi senyum, Panorama 3D. Xperia SL juga memiliki kamera depan sebesar 1,3 megapiksel.

Dengan teknologi xLOUD Experience akan memanjakan para pengguna saat mendengarkan sebuah musik langsung melalui speaker yang terdapat pada bagian belakang. Sony Xperia SL ini juga sudah mendukung sistem NFC yang dapat sobat gunakan dalam aktivitas sehari-hari.

Spesifikasi Sony Xperia SL:

Jaringan
GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 HSDPA 850, 900, 1900, 2100
Layar
LED-backlit LCD, capacitive touchscreen, 16M colors, 720 x 1280 pixels, 4.3 inches (~342 ppi pixel density) Multitouch up to 10 fingers, Scratch-resistant glass, Sony Mobile BRAVIA Engine, Timescape UI
Ukuran
128 x 64 x 10.6 mm / 144 g
Memory Internal
32 GB (memori untuk diakses pengguna hingga 26 GB), RAM 1 GB
Memory Eksternal
-
Data
HSDPA 14.4 Mbps, HSUPA 5.76 Mbps
WLAN
Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, DLNA, Wi-Fi hotspot
Kamera Belakang
12,1 megapiksel dengan resolusi 4000x3000 piksel, lampu kilat LED dan fokus otomatis, Exmor™ R (untuk sensor CMOS seluler), pembesaran hingga 16x, Apertur f/2,4, Deteksi wajah dan Deteksi senyum, Panorama 3D
Kamera Depan
1,3 megapiksel
Baterai
Standard battery, Li-Ion
OS
Android OS, v4.0.4 (Ice Cream Sandwich)
CPU
Dual Core MSM8260 Qualcomm 1,7 Ghz
GPU
GPU Adreno 220
Fitur
MicroSIM card support only, TV launcher, SNS integration, HDMI port, Active noise cancellation with dedicated mic, TrackID music recognition, Google Search, Maps, Gmail, YouTube, Calendar, Google Talk, Document viewer, Voice memo/dial/commands, redictive text input, 50 GB of Cloud storage (time limited offer)

© @sonyxperiaID
Sony Xperia SL dibanderol dengan harga yang cukup murah, yaitu sekitar 4,7 jutaan saja. Dengan harga tersebut, sobat sudah memiliki smartphone android ICS yang mampu mengabadikan momen dengan kamera 12 megapiksel. Smartphone tersebut juga hadir dalam empat varian warna, Hitam, Putih, Merah muda, dan Perak. Berminat?

Post a Comment

  1. It's the best time to make a few plans for the longer term and it's
    time to be happy. I've learn this put up and if I may just I wish to recommend you few attention-grabbing things or suggestions. Maybe you can write next articles regarding this article. I desire to learn even more things about it!

    My web site; John Chelsea Post Author (www.trainingsbureauvoormindfulness.nl)

    ReplyDelete
  2. Paragraph writing is also a excitement, if you know then you can write if not it
    is complex to write.

    My homepage :: Harga kaos Bola

    ReplyDelete
  3. It's hard to come by knowledgeable people about this topic,
    however, you seem like you know what you're talking about!

    Thanks

    Here is my website ... kaos polos combed

    ReplyDelete

 
Top