Bagi sebagian orang permainan teka-teki silang termasuk hal menarik. Teka-teki silang merupakan sebuah permainan yang bisa menghibur dan bahkan bisa menambah wawasan bagi pemainnya. Teka-teki silang (TTS) bisa dikerjakan lebih dari satu orang, dan biasanya digunakan dalam sebuah tugas di sekolah atau pun sebagai suatu perlombaan kecepatan.Ada satu dari beberapa software pembuat teka-teki silang yang biasanya digunakan oleh khalayak luas.

Crossword Forge adalah sebuah software yang membantu anda dalam membuat permainan teka-teki silang (TTS) dengan cepat dan mudah. Dalam software ini tidak hanya untuk membuat teka-teki silang saja, akan tetapi anda juga dapat membuat permainan mencari kata (Word Search).

Anda hanya perlu mengisi pertanyaan dan jawaban dari pertanyaan tersebut dan Crossword Forge secara otomatis menyusun dan mengurutkan kotak-kotak jawaban dari teka-teki silang yang akan Anda buat.


Hasil dari teka-teki silang anda dapat disimpan dalam berbagai bentuk format. Dari mulai berformat PDF, Text, Image dan juga Web (flash). Anda juga bisa langsung untuk mencetak hasil TTS yang telah anda buat. Untuk mendownload silahkan pilih link dibawah ini:

Post a Comment

  1. ini software yang mantab Sob...bikin blog TTS juga bagus nih...nice share and happy blogging

    ReplyDelete
  2. ehm,, mending sedot yg v 5.5.5 ato yg terbaru ea

    ReplyDelete
    Replies
    1. sebenernya sama saja 5.5.5 atau 7.0.6, tapi kalo 7.0.6 belum ada license key gratisannya,

      Delete
  3. Kalo saya pake EclipseCrossword, software gratisan tapi OK.

    ReplyDelete
    Replies
    1. oh, mungkin saya juga bisa mencoba yang satu itu

      Delete

 
Top