Saat yang ditunggu-tunggu pada akhirnya datang kepada saya di hari senin ini. Sebuah hadiah hiburan kecil yang harganya tak bisa tergantikan oleh apa pun menurut saya pribadi. Inilah hadiah dari lomba blog Telkom Speedy, tapi hanya masuk 20 besar saja,  mungkin sebagai peramai pemenang lomba blog tersebut saja. Sebenarnya hadiah hiburan ini mungkin bagi anda tak bernilai, tapi bagi saya berbeda ceritanya.

Ini adalah keberhasilan saya yang  kedua dalam lomba blog, dan yang saya banggakan lagi, saya bisa menyingkirkan guru komputer di sekolah yang juga mengikuti lomba blog ini. Awalnya agak sedikit pesimis untuk bisa menang dalam lomba blog yang satu ini. Dari segi penilaian, salah satu yang dinilai oleh dewan juri adalah seberapa banyak komentar yang ada dalam artikel yang diikutkan lomba.

Saya melihat komentar di artikel blog guru komputer saya sudah mencapai hampir 300 komentar. Yang membuat saya lebih pesimis lagi adalah pembuatan artikel yang saya ikutkan lomba tepat pada dimana lomba blog Telkom Speedy ditutup. Akan tetapi, berkat dari orang tua pesimis saya tidak terlalu berlebihan.

Hadiah Hiburan dari Telkom Speedy
Niatnya saya menginginkan mendapat peringkat ketiga saja, tapi ternyata Allah berkata sebaliknya. Bagi saya sudah menyingkirkan guru komputer saya itu adalah hal yang tidak bisa terlupakan dalam sejarah lomba blog yang pernah saya ikuti, bahkan sebuah peristiwa ini tidak bisa digantikan dengan hadiah juara satu sekalipun. Manusia adalah makhluk yang tidak pernah merasakan puas, dan selalu ingin mendapatkan yang lainnya lagi. Bahkan saya juga ingin kedepannya bisa lebih dari lomba blog Telkom Speedy ini. Tapi kini saatnya belajar untuk berkompetisi dalam Ujian-Ujian yang sudah menunggu di depan pintu.

Post a Comment

  1. kunjungan pagi sob,salam kenal dari saya

    ReplyDelete
    Replies
    1. sipp, makasi kunjungannya. Salam kenal juga :D

      Delete
  2. Selamat ya atas hadiah hiburannya dari Speedy....moga makin eksis bloggingnya...happy blogging

    ReplyDelete
  3. Wah lumayan tuh sob hadiahnya, nggak percuma deh ya ikutan.. Selamat selamat :D

    ReplyDelete
  4. Cie, yang dapat hadiah nii yee
    Ciee
    cieee

    serr serr
    piwiittt

    ReplyDelete
  5. wah slamat sob :D
    mngkin bsa bagi2 tips ne biar q bsa mnang juga :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha, iya makasi
      tipsnya hanya berdoa dan sering mencoba aja sob :D

      Delete
  6. waw sy juga ikut lombanya sobat tapi gak masuk kategori apapun yg terpenting adalah semangat sobat...

    ReplyDelete
  7. memang ga salah kmu plih provider

    ReplyDelete
  8. Weh ternyata sobat yach yang menyeret hadiah tuk Papua,hehe.Ikut bahagia sop,semoga ini jadi tambahan modal semangat untuk kontes-kontes selalanjutnya.Happy blogging.

    ReplyDelete
  9. follow back http://utek-budrek.blogspot.com/ ya :)

    ReplyDelete
  10. berkunjung :D

    ditunggu kunjungan balik nya ..:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. terimakasih atas kunjungan anda,
      langsung ke TKP

      Delete

 
Top