Bagi sebagian orang bila data terpenting mereka hilang pastinya akan meningkat tekanan darahnya. Bagaimana dengan anda ?. Sudah susah membuatnya dan tiba-tiba hilang, itu akan menjadi sebuah kejadian yang tidak akan terlupakan. Tapi kini ada satu software yang bisa membantu anda untuk mengembalikan file atau folder terpenting anda.

Recuva adalah sebuah software yang digunakan oleh orang untuk mengembalikan file terhapus dari komputer, USB drive, MP3 player atau pun kartu memori anda. User interface pada software recuva ini sangat sederhana. Pada bagian mode basic, tools ini akan menampilkan daftar file-file yang terhapus dari komputer atau driver anda yang bisa dikembalikan.

Bila Anda menggantinya ke mode advanced, maka proses scanning ulang akan dilakukan dan muncul pilihan untuk menampilkan informasi berisi daftar file-file yang terhapus.


Software ini adalah software gratis tanpa membayar, dan kapasitas downloadnya hanya sekitar 2 megabyte saja. Tanpa tunggu lama, langsung saja download recuva sekarang juga.

Post a Comment

 
Top