Dengan keadaan komputer, laptop, netbook yang dipenuhi dengan software-software, pastilah anda akan  menhadi yang namanya loading lama. Kejadian tersebut dikarenakan banyaknya software yang tersimpan dalam satu harddisk dan kemungkinan kurang mempunyai ruang kosong yang cukup untuk menjalakan sebuah program. Untuk membersihkan ruang-ruang yang tidak perlu, biasanya dapat menggunakan disk cleanup. Disk cleanup adalah program bawaan dari windows yang anda gunakan.

Tapi kini ada satu software yang dapat membersihkan disk drive anda dengan mudah dan cepat. Tune Up Utilities sudah lama hadir seiring berkembangnya jaman. Tahun 2012 ini, tune up utilities hadir dengan nama Tune Up Utilities 2012. Tidak ada perbedaan yang begitu menonjol dari versi yang 2011.

Seperti versi sebelumnya, Tune Up Utilities 2012 juga dapat mempercepat kinerja sistem operasi dan bukan hanya itu saja TuneUp Utilities terbaru ini dapat dipergunakan untuk menyesuaikan tampilan sistem Windows Anda.


Bahkan anda dapat merubah tampilan windows anda menggunakan software canggih yang satu ini. Terdapat program TuneUp Program Deactivator, program ini berguna untuk secara otomatis mematikan program yang dipilih ketika anda tidak mempergunakannya, mempercepat perjalanan di dunia maya, dan bermain game, dan membuat booting lebih cepat. Kalau begitu langsung saja download Tune Up Utilities 2012 di link berikut:

Post a Comment

  1. Leh, malah berubah haluan....
    Ojo software crack-crackan mas bro

    ReplyDelete
  2. kayanya software ini cocok untuk PC saya yang agak lemot nih gan... makasih ya, mau ta coba dulu

    ReplyDelete
  3. ane pake tune up 2013 gan,,tp wkt q operasiin 1click maintenance,,proses lama bgt waktu run maintenance.
    udah q nyalain 12 jam belum kelar prosesnya..muter aja di clean registry..kira2 knp ya gan?
    thx

    ReplyDelete

 
Top